Senin, 21 Februari 2011

"sahabatku"



inilah wajah-wajah semrawut sahabat-sahabat aku
dari yang paling kiri, namanya Adhitya Purnamaningrum ... panggilannya Tya, anaknya baik, aku paling bisa nyambung sama doi, dari cerita masalah CINTA :*, cerita drama korea, dan resep-resep masakan, dll

terus yang dari kanan no 2, doi namanya Cicik Gamiarsi ... panggilannya Cicik, anaknya baik juga (semua sahabatku baik-baik kok ) kalau masalah bercandaan dkk nya saya bisa gila-gilaan kalau sama si Cicik ini .anaknya lebay pooool, tapi kadang juga bisa streees kalau lagi berantem sama cowonya :p hihihihi

yang paling kanan namanya Anggraini Indri Oktaviani ... panggilannya Aang .doi baik juga .tapi sekarang dia kuliah di Jogja .jadi jarang kumpul sama doi .huhuhu :'(

dan yang dari kiri no 2 itu aku IMANIAR SARINASTITI CHRISTONO PUTRO :D namaku panjang ya ? hihihi ... aku anaknya mah kayak air saja, mengalir .... (ceileeeh ... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar